Bupati melepas peserta jalan santai Milenial Road Safety Festival, pukul 07.00 WIB, Minggu, (10/2)

Polres Kepahiang Gelar Milenial Road Safety Festival

KEPAHIANG– Polres Kepahiang menggelar Milenial Road Safety Festival, pukul 07.00 WIB, Minggu, (10/2).

Fesitival yang digelar untuk mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang itu dipusatkan di lapangan segitiga Jl Aipda Mu’an depan Kantor Kejari  Kepahiang.

Agenda festival itu terdiri dari jalan santai yang diikuti sekitar 2850 peserta itu dilepas Bupati Kepahiang, Dr. Ir.Hidayatullah Sjahid, MM didampingi Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak.

Kapolres menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung

Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam kolosal tobelo yang diikuti peserta Millennial Road Safety Festival, SKPD jajaran Pemkab Kepahiang. TNI dan personel Polres dan jajaran. Serta pembentangan bendera Millenial Road Safety Festival, pembacaan deklarasi dan taburan bubuk warna – warni.

Serta diisi dengan penampilan polisi cilik (pocil) dan musik tradisional binaan Sat Lantas Polres Kepahiang. Sekaligus  Safety Raiding dan Photobooth.

Sekda Kepahiang menyerahkan hadiah doorprize

‘’Milenial Road Safety Festival merupakan rangkaian kegiatan  untuk menumbukan kesadaran generasi milenial yang peduli  terhadap keselamatan , keamanan , ketertiban  dan kelancaran berlalu lintas bagi masyarakat untuk menjaga agar tidak terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi kaum milenal yang sangat tinggi,’’ kata Kapolres.

Generasi milenial Kepahiang

Untuk itu melalui  Milenial Road Safety Festival, Polri mengajak generasi muda untuk bergabung dalam kegaiatan mewujukan Generasi Milenial Cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*