Komisioner KPU Rejang Lebong, Ujang Maman saat menyampaikan materi di aulla Curup Timur, Kamis, 7 Februari 2019.

6-8 Februari 2019
KPU Rejang Lebong Gelar Rakor Penguatan Relawan Demokrasi

REJANG LEBONG– KPU Rejang Lebong bersama PPK menggelar Rakor Penguatan Relawan Demokrasi, 6– 8 Februari 2019.

‘’6 Februari kita laksanakan di aulla Kantor Camat Selupu Rejang. Peserta terdiri dari relawan dari Selupu Rejang, Sindang Kelingi dan Sindang Dataran. Serta di rumah Yuswardi di Desa Belumai I, Padang Ulak Tanding pesertanya dari PUT, Kota Padang, Sindang Beliti Ilir, Sindang Beliti Ulu dan Binduriang.7 Februari di aula Kantor Camat Curup Timur terdiri dari Curup Timur, Curup Tengah dan Curup. Di Gedung BLKM. Besok 8 di aula Kantor Camat Bermani Ulu Raya,’’ jelas Komisioner KPU Rejang Lebong, Ujang Maman kepada potretbengkulu.com, disela-sela Rakor di Aulla Curup Timur, Kamis, (7/2).

Peserta Rakor Penguatan Relawan Demokrasi di aulla Kantor Camat Curup Timur, Kamis, 7 Februari 2019

Dikatakan, tujuan pelaksanaan Rakor Penguatan Relawan Demokrasi ini diharapkan seluruh relawan dapat bersinergi dengan PPK.

‘’Penguatan relawan ini merupakan salah satu upaya KPU untuk mendukung terselenggaranya Pemilu dengan aman, tertib dan lancar. Serta tingkat partisipasi masyarakat untuk menyukseskan Pemilu 2019 dapat lebih meningkat. Sehingga angka Golput dapat ditekan secara maksimal,’’ tutur Ujan Maman.(rjs)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*