Hendri Indarson, SE, Caleg DPRD Kota Bengkulu dari Dapil I. (foto. rahman jasin)

Loper Koran Siap Rebut Kursi Dapil I

BENGKULU– Caleg DPRD Kota Bengkulu, Hendri Indarson, SE dari Partai Golkar terus berjuang untuk merebut kursi di wilayah Dapil I Kota Bengkulu dalam Pemilu 2019.

Loper atau pengantar dan penjual koran yang tinggal di Jl Syamsul Bahrun, Bentiring, Kota Bengkulu merasa optimis mampu meraih suara banyak dalam Pesta Demokrasi 2019 ini.

‘’Selain banyak sahabat, saya juga memiliki rumpun keluarga yang besar. Inilah modal utama saya untuk merebut kursi di wilayah Dapil I. Yakni, wilayah Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Serut. Karena sehari hari saya bekerja sebagai loper koran, maka, sayapun setiap hari bertemu dan berdialog dengan masyarakat di wilayah Dapil I,’’ tutur Hendri kepada potretbengkulu.com.

Karena berasal dari ‘’lapis bawah’’, Hendri Indarson, mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat lapis bawah.

‘’Saya tidak akan mengumbar janji-janji muluk. Yang jelas jika saya dipercayai masyarakat untuk menjadi wakilnya di legislatif, saya akan bekerja sesuai dengan tupoksi. Tapi, saya akan berusaha menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di lapis bawah. Sebab, niat inilah yang melatarbelakangi saya ikut maju dalam Pemilu 2019 ini,’’ tutur ayah 2 anak dan suami dari Yarwani dengan bersemangat.(rjs)

Biodata

1.Nama                       : Hendri Indarson,SE

2.Tempat/Tgl Lahir : Bengkulu, 4 Juni 1980

3.Ayah                         : Syarifudin

4.Ibu                            : Novi Fatina

5.Istri                           : Yarwani

6.Anak                         : Weni Safitri, Wehana Navelia

7.Alamat                     : Jl Syamsul Bahrun, Bentiring, Kota Bengkulu

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*