Tersangka AG yang berhasil ditangkap tim Buser Polres Kepahiang.

Di Pondok Kebun
Polres Kepahiang Bekuk 1 Tsk dan Sita 22 Paket Sabu

KEPAHIANG– Tim  Buser Sat Reskrim Polres Kepahiang berhasil meringkus 1 tersangka pengedar sabu, AG (28). Tersangka disergap di pondok kebun di Desa Tebat Monok Kepahiang sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu, (30/12).

‘’Kini, tersangka AG bersama barang bukti yang ditemukan di pondok kebun tersangka berupa 22 paket sabu sudah kita amankan di Polres untuk menjalani pemeriksaan,’’ jelas Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Yusiady, SIK, Kamis, (3/1).

Dikatakan, aksi penangkapan terhadap tersangka dilakukan atas informasi yang disampaikan warga kepada Kanit Buser, Bripka. Deni.

‘’Setelah dilakukan penyelidikan, tersangka AG berhasil ditangkap ketika akan melakukan transaksi dengan petugas yang melakukan penyamaran,’’ ujar Yusiady.

22 paket sabu yang disita tim Buser dari tersangka AG

Saat ditangkap AG tidak dapat mengelak. Ketika dilakukan penggeledahan, tim Buser menemukan 22 paket sabu di dalam pondok tersangka. Terdiri dari 11 paket sabu seharga Rp 250.000 per paket dan 11 paket seharga Rp 200.000 per paket.

‘’Rencananya 22 paket sabu-sabu akan  saya edarkan dalam perayaan tahun baru 2019,’’ kata AG kepada penyidik.(rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*