Mayat Tono Santoso, (16), pengendara motor yang tewas bertabrakan dengan tanki elpiji, pukul 19.00 WIB, Jum'at, (28/12)

Pengendara Motor Tewas ”Tersambar” Tanki Elpiji

KEPAHIANG– Sepeda motor bertabrakan dengan truk tanki elpiji, Tono Santoso (16), pengendara Honda Revo BD 2915 SE tewas di TKP. Peristiwa kecelakaan lalulintas itu terjadi di jalan lintas Kepahiang – Curup di Kelurahan Pensiunan  Kepahiang sekitar pukul 19.00 WIB, Jum’at, (28/12).

Berdasarkan data terhimpun,  sebelum baku tubruk, Honda Revo BD 2915 SE yang dikendarai Tono Santoso warga Gg.SMPN 2 Desa Kutorejo, Kepahiang melaju dari arah Curup menuju Pasar Kepahiang.

Ketika melewati tikungan Kelurahan Pensiunan Depan  sepeda motor itu  bertabrakan dengan truck tanki Elpiji warna merah BD 8472 CK yang melaju dari arah berlawanan. Tanki elpiji itu disupiri Mustajab (50), warga  Perumnas Royal Residen II No.24 Rt 28/03 Kelurahan Bumi Ayu, Selebar Kota Bengkulu

Akibat bertubrukan dengan truk tanki elpiji BD 8472 CK, santri Ponpes Darussallam Kepahiang itu mengalami luka robek dan pendarahan di kepala bagian belakang, luka di wajah dan kepala sebelah kiri. Serta luka lecet di tangan kanan dan kedua kaki.

Suara benturan keras kedua kendaraan yang bertabrakan itu langsung menarik perhatian warga. dalam sekejap wargapun berhamburan menghampiri. Personel Satlantas Polres Kepahiang dilapori. Malam itu juga  mayat korban yang terluka parah itu langsung  dilarikan tim Polres  ke RSUD Kepahiang. Usai divisum mayat santri itu segera dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kutorejo.

‘’Kini, supir bersama truk tanki elpijinya sudah kita amankan di Polres. Termasuk sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Tono Santoso,’’ jelas Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK.(rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*