Anak-anak belajar mengaji dengan guru privat dari ACCA.

ACCA Privat Layani Belajar Ngaji ‘’Door to Door’’

REJANG LEBONG– Lembaga Les  Privat  Anak Cerdas Cinta Al-Qur’an (ACCA) Rejang Lebong   mengajak masyarakat  mencintai Al-Qur’an dengan cara belajar mengaji dan memahami maknanya.

‘’Lembaga Les Privat ACCA ini siap melayani belajar mengaji di rumah-rumah. Sehingga para orang tua dan anak-anak yang ingin mengaji tidak perlu repot-repot melakukan antar jemput anak lagi. Karena guru ngaji akan langsung berkunjung ke rumah-rumah,’’ kata Apriansyah, S.Pd dari ACCA.

Dikatakan, guru ngaji yang bernaung di dalam ACCA rata-rata sudah memiliki pengalaman dan lulusan perguruan tinggi. Kini, sudah banyak anak-anak peserta didik yang berhasil menguasai baca tulis al qur’an. Serta sudah pandai sholat.

Anak peserta diri ACCA privat mengaji di rumah

‘’ACCA Privat juga membuka Program Tahfidz Al-Qur’an dan les pelajaran agama dan pelajaran umum mulai dari tingkat Paud hingga umum. Belajar mengaji dengan guru ACCA tidak membosankan. Karena sistem pembelajarannya menggunakan inovasi baru. Sehingga belajarnya dapat lebih menyenangkan.

Dikatakan, anak-anak yang ingin melajar mengaji  dapat mengunjungi sekretariat ACCA di Komplek BTN Grya Teratai Asri Kelurahan Cawang Baru, Selupu Rejang. Atau dapat menghubungi Vhera, SPd di Nomor HP: 0852 6464 1638 dan  Apriansyah HP No 085788199004

‘’Biaya les privat anak-anak Rp 200.000 per bulan, untuk 2-3 anak Rp 300.000 per bulan dan 4 anak dan seterusnya Rp.80.000 per bulan,’’ tutur Apriansyah. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*