Zacky Antony pamitan dengan wartawan di Rejang Lebong, Rabu, 26 Desember 2018. (foto.rahman jasin)

Caleg DPRD Prov
Zacky Antony Pamitan dengan Wartawan

REJANG LEBONG – Ketua PWI Provinsi Bengkulu non aktif, Zacky Antony yang juga Caleg DPRD Provinsi dari PAN Dapil Rejang Lebong – Lebong pamitan dengan wartawan yang bertugas di Rejang Lebong, Rabu, (26/12).

Pamitan sekaligus santap siang bersama Zacky dan wartawan ini dilaksanakan di Desa Rimbo Recap, Curup Selatan pukul 11.00 WIB – 12.30 WIB. Temu silaturrahmi itu dihadiri Ketua PWI Rejang Lebong, Hasan Basri. Serta wartawan media cetak dan elektronik.

‘’Saya sengaja menemui kawan-kawan wartawan yang bertugas di Rejang Lebong untuk pamitan. Sebab, saya saat ini tercatat sebagai Caleg DPRD Provinsi Bengkulu dari PAN Dapil Rejang Lebong-Lebong. Walau selama ini berita tentang pencalonan saya sudah menyebar di media massa, tapi saya tetap ingin menyampaikannya secara langsung kepada kawan-kawan wartawan,’’ kata Zacky.

Zacky Antony

Mantan Pemred Harian Rakyat Bengkulu ini meminta doa restu dan dukungan kawan-kawan jurnalis. ‘’Saya ini wartawan, walaupun sudah tidak lagi bertugas sebagai Pemred Harian Rakyat Bengkulu, tapi, jiwa jurnalis saya masih tetap melekat,’’ ujar Zacky,  yang berasal dari daerah Lembak, Rejang Lebong.

Zacky mengaku selalu berdoa agar pencalonannya dalam Pemilu 2019 ini dapat bermanfaat bagi daerah, masyarakat dan Keluarga.

‘’Kalau seandainya pencalonan saya ini tidak bermanfaat bagi daerah, masyarakat dan keluarga, maka, saya juga berdoa agar pencalonan saya ini jangan diridhoi,’’ katanya. (rjs)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*