Hendra Afrianto

Dalam Pemilu 2019
Hendra Afrianto Siap Raih Suara Terbanyak Dapil II Kepahiang

KEPAHIANG– Di kalangan jurnalis yang bertugas di Kepahiang, sosok Hendra Afrianto bukan wajah baru. Kader muda PKS yang bakal turun di Dapil II Kepahiang optimis mampu merebut suara terbanyak dalam Pemilu 2019.

‘’Saya selaku optimis dan tidak pernah pesimis dalam berkompetisi. Ini yang menguatkan tekat saya untuk merebut kursi DPRD Kepahiang di Dapil II Kepahiang dalam Pemilu 2019 nanti,’’ ujar mantan jurnalis redaksi bengkulu.com kepada potretbengkulu.com, Senin, (24/12) malam.

Ketika membulatkan tekat untuk ‘’bertarung’’ di Dapil II Kepahiang, Caleg  PKS dengan nomor urut 8 ini mengaku sudah menyiapkan beragam ide ketika dipercaya masuk ke ‘’rumah rakyat’’ di Kelobak.

Hendra Afrianto

‘’Saya turun bukan dengan ide kosong, pemikiran kosong dan tangan kosong. Walau bukan berstatus incumbent, saya siap menjalankan amanah rakyat dan partai yang mengusung saya PKS. DPRD Kepahiang membutuhkan wajah baru, pemikiran baru yang cerdas, kritis dan berani  untuk mendukung percepatan pembangunan Kepahiang,’’ katanya.

Selama ini lanjut buah cinta M Nuryanto-Nurhayanah hampir setiap hari melakukan peliputan aktivitas wakil rakyat di DPRD Kepahiang.

‘’Dari aktivitas jurnalistik yang saya jalani itu saya mendapat gambaran  mekanisme dan kinerja wakil rakyat itu. Bahkan tak jarang saya menulis aspirasi masyarakat terkait kinerja wakil rakyat. Makanya, jika saya dipercaya masyarakat, saya akan tetap konsisten menjaga amanahnya. Jika sebelumnya saya menyampaikan suara rakyat melalui berita yang saya tulis, jika saya terpilih nanti, maka, saya akan menyuarakan aspirasi masyarakat secara lisan di forum dewan. Dan saya akan tetap berupaya memperjuangkan aspirasi itu,’’ paparnya.(rjs)

Biodata:

Nama                           : Hendra Afrianto

Tempat/TTG Lahir   : Kepahiang, 7 Januari 1989

Ayah                            : M.Nuryanto

Ibu                                : Nurhayanah

Istri                               : Mesi Hartati

Anak                            : Naqiyyah Zara Mahendra, Nadira Al Saqquina Mahendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*