Hidayatullah

Hidayatullah Optimis Rebut Kursi DPRD Rejang Lebong

REJANG LEBONG– Caleg DPRD Rejang Lebong dari PKS yang bakal turun di Dapil IV, Hidayatullah terus berjuang untuk merebut suara terbanyak dalam Pemilu 2019.

‘’Sebagai kader muda, saya optimis dapat merebut kursi DPRD Rejang Lebong,’’ jelas Hidayatullah yang biasa disapa Dayek kepada potretbengkulu.com.

Pria kelahiran Curup, 30 September 1991 sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat Dapil IV. Soalnya, Dayek sebelumnya pernah bekerja sebagai wartawan koran  harian di Rejang Lebong. SehHidayatullah cukup mengenal masyarakat hingga ke wilayah perdesaan.

Saat ini lanjut Dayek, banyak kalangan muda yang turun ‘’bertarung’’ dalam Pemilu 2019. Dayek optimis bakal mendapat dukungan besar.

‘’Para pemilih saat ini sudah sangat rasional dalam menentukan pilihannya. Kalangan muda tentu akan menjadi idola. Karena orang muda merupakan  sosok yang energik, inovatif dan kreatif. Diharapkan kader muda  mampu memberikan karya maksimal untuk masyarakat,’’ ujarnya.

Buktinya tutur Dayek, berkaca kepada Pilkada Jawa Barat, sosok anak muda mampu mengalahkan tokoh nasional yang sudah senior. Sehingga tren pemimpin muda, wakil muda itu sedang mengakar di tengah masyarakat.

Dayek juga mengaku sudah menyiapkan berbagai komitmen dan bukti kerja sebagai bahan pertimbangan para pemilih dalam Pemilu 2019. Berbagai  kegiatan dan program terus dikembangkan. Mulai dari kursus Bahasa Inggris gratis, program mengaji gratis dan juga berbagai bentuk program bakti sosial yang langsung menyentuh masyarakat luas.

“Saat ini, di lembaga DPRD terlihat  sedikit  tokoh muda yang mengakar. Apalagi yang mampu menjangkau kegiatan serta aspirasi masyarakat di tingkat desa. Sehingga para anak muda kita di kampung-kampung merasa agak sedikit kurang terangkul. Ini tentu menjadi salah satu PR kita nanti ketika duduk di lembaga  DPRD untuk lebih mengerti dan lebih dekat dengan anak anak muda kita. Khususnya ditingkat pedesaan,” lanjutnya.

Ditambah lagi, jaringan yang sudah dibangun sejak lama di tingkat pedesaan selama ini. Hidayattullah juga amat yakin semuanya menambah modalnya untuk fokus maju pada Pemilu 2019. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*