Kasat Narkoba Polres Kepahiang, Iptu. Rahmat, SH, MH bersama batang ganja yang ditemukan di Desa Cinto Mandi, Kamis, (20/12)

6 Batang Ganja Ditemukan di Hutan Sosokan Cinto Mandi

KEPAHIANG– Tim gabungan  Sat Narkoba Polres Kepahiang dan Polsek Bermani Ilir menemukan 6 batang ganja yang tumbuh di kawasan hutan di Desa Sosokan Cinto Mandi,  Bermani Ilir, Kepahiang, pukul 09.30 WIB, Kamis (20/12).

‘’Tinggi keenam batang ganja yang ditemukan itu sudah mencapai 40 CM per batang,’’ jelas Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala  Simanjuntak,S.IK melalui  Kasat Resnarkoba, Iptu. Rahmat,SH, MH yang memimpin langsung operasi  pencarian batang ganja itu.

Dikatakan, informasi keberadaan batang ganja itu berawal dari laporan masyarakat. Lalu, Satnarkoba bersama tim Polsek Bermani Ilir langsung melakukan pencarian.

Kasat Narkoba bersama tim di lokasi tanaman ganja yang ditemukan, Kamis, (20/12)

“Lokasi ditanamnya ganja tersebut jauh dari pemukiman masayarakat dan untuk menuju ke lokasi harus melewati hutan belantara,” ujar Kasat Narkoba didampingi Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Joko Triyanto,S.Sos.

Tanaman ganja yang ditemukan tim Satnarkoba Polres dan Polsek Bermani Ilir.

Sedangkan pemilik tanaman ganja tersebut masih dalam penyelidikan dan dalam pengejaran. 6  batang ganja yang masih segar dan 2 batang yang sudah kering layu di amankan di Sat Res Narkoba Kepahiang sebagai barang bukti. (rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*