Netral Hendri

Netral Hendri Optimis Rebut Kursi Dapil II Kepahiang

KEPAHIANG – Caleg DPRD Kepahiang, Netral Hendri dari Partai Golkar yang ‘’bertarung’’ di wilayah Dapil II Kepahiang, Ujan Mas – Merigi, optimis mampu merebut 1 kursi dalam Pemilu 2019 mendatang.

‘’Kita terus melakukan penggalangan dukungan adik sanak di wilayah Ujan Mas dan Merigi. Kita optimis, dapat dukungan terbanyak dari masyarakat Dapil II,’’ ujar mantan anggota DPRD Kepahiang periode 2009-2014.

Dikatakan, jika terpilih menjadi anggota DPRD Kepahiang dalam Pemilu 2019 mendatang Erik—sapaan akrab Netral Hendri—bertekat mengemban amanah yang diberikan masyarakat dengan baik.

‘’Jika terpilih nanti, saya bukan hanya siap menjalankan peran dan fungsi DPRD dengan baik. Tapi, saya juga sudah menyiapkan program pribadi yang akan saya realisasikan selama 5 tahun. Tentunya program pribadi hanya digulirkan di wilayah Ujan Mas dan Merigi,’’ kata Caleg No 1 dari Partai Golkar ini sambil melepas senyum.

Selain itu, Netral Hendri juga mengaku siap menjalankan amanah Partai Golkar yang mengedepankan motto: ‘’Dari rakyat untuk rakyat’’.

‘’Jadi kita akan tetap mendahulukan kepentingan rakyat. Kita akan menampung, menyalurkan dan memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat. Tentunya sesuai dengan peran dan kewenangan kita sebagaiw akil rakyat. Kini, saya tidak akan mengobral janji-janji,’’ tukas Erik. (rjs)

 Biodata:

Nama                     : Netra Hendri

Tempat/Tgl Lahir : Daspetah, 15 Agustus 1974

Ayah                       : H. Ujang Samsuri

Ibu                          : Nurasiah

Istri                         : Putri Jamilah

Anak                       : Tia Indriyani, Dwi Dedi Indriyani,   Nisyah Tri Febi Indriyani.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*