Kaban Kesbangpol Rejang Lebong, Khaidir bersama tokoh lintas agama.

Kesbangpol Gelar Sosialisasi GNRM dan Coffee Morning Lintas Agama

REJANG LEBONG– Badan Kesbangpol Rejang Lebong menggelar sosialisasi gerakan nasional revolusi mental (GNRM) dan coffee moning lintas agama yang tergabung dalam FKUB.

‘’Sosialisasi GNRM ini diikuti 130 peserta mulai dari mahasiswa, pelajar, ASN, dan kelompok usaha. Sosialisasi ini diharapkan mampu membentuk karakter bangsa melalui peningkatan integritas, etos kerja dan  gotong royong untuk Indonesia maju,’’ jelas Kepala Badan Kesbangpol Rejang Lebong, Khaidir, S.Sos, MM kepada potretbengkulu.com, Selasa, (4/12)

Sosialisasi ini menampilkan beberapa narasumber. Seperti, Khaidiri menyampaikan materi bertajuk : ‘’Indonesia Bersatu’’.  Kasat Binmas Polres Rejang Lebong, Iptu. Lilik menyampaikan : ‘’Indonesia patuh aturan hukum. Ditambah materi yang disampaikan Kadis PTSP dan Kadis Ketahanan Pangan Rejang Lebong.

‘’Sedangkan coffee morning tokoh lintas agama yang tergabung dalam FKUB dihadiri sekitar 40 peserta. Tujuan coffee morning ini untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama menuju kondusivitas menjelang Pemilu 2019,’’ ujar Khaidiri. (rjs)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*