ilustrasi

Jarah Rumah Tetangga Warga Sukaraja Dibekuk

REJANG LEBONG– Jarah rumah tetangga, JI (21), warga Kelurahan Sukaraja, Curup Timur, Rejang Lebong ditangkap tim Reskrim Polres Rejang Lebong, Sabtu, (1/12) dinihari.

Sedangkan rumah tetangga yang dibobol tersangka itu adalah rumah Uchty (27) Di Jl. Ahmad Yani Gang Plamboyan Kelurahan Sukaraja,Curup Timur. Aksi pencurian itu dilakukan tersangka, Sabtu, 24 November 2018.

‘’Sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu, (24/11), korban pulang ke rumah. Ketika itu tetangga korban menyebutkan bahwa pagar rumah di bagian belakang roboh. Kemudian korban masuk ke dalam rumah dan melihat pintu antara dapur dengan kamar mandi sudah terbuka. Setelah dilakukan pengecekan ternya barang-barang milik korban sudah hilang. Diantaranya, 5 tabung gas elpiji 3 kg, 2 buah aki mobil, 1 dongkrak, 1 timbangan barang, 1 buah celengan, dan 1 senter lenyap,’’ kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Jery Antonius Nainggolan, SIK kepada potretbengkulu.com, Senin, (3/12).

Tersangka JI bersama barang buktinya yang ditangkap tim Reskrim Polres Rejang Lebong.

Akibat perbuatan tersangka JI korban mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta. Aksi pencurian itu dilaporkan korban ke Polres sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu, (1/12).

‘’Begitu mendapat laporan korban, kita langsung bergerak melakukan olah TKP. Sekaligus berusaha melacak jejak pelaku. Hasilnya, pelaku berhasil ditangkap bersama barang buktinya. Kini, pelaku sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan di Polres,’’ tutur Kasat Reskrim, AKP. Jery Antonius Nainggolan, SIK. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*