Caleg DPRD Prov Dapil Kepahiang, Edi Sunandar foto bersama petani Desa Daspetah, Ujan Mas, usai membantu material rehab jalan sepanjang 2,5 KM, Sabtu, (1/12)

Di Desa Daspetah
Edi Sunandar Bantu Rehab Jalan Rabat Beton 2,5 KM

KEPAHIANG– Caleg DPRD Provinsi Bengkulu, Edi Sunandar dari Partai Nasdem yang turun di Dapil Kepahiang, membantu material rehab jalan rabat beton sepanjang 2,5 KM di Desa Daspetah, Ujan Mas. Pekerjaan rehab badan jalan itu dilakukan secara gotong royong mulai pukul 10.00 WIB, Sabtu, (1/12).

‘’Jalan rabat yang kita bantu material pembangunannya itu merupakan jalan menuju kebun petani yang panjangnya sekitar 2,5 KM. Saat ini kondisinya sudah rusak. Jadi, dengan dibangunannya badan jalan itu maka petani dapat dengan mudah mengeluarkan hasil panen. Karena di kiri kanan jalan itu berupakan kebun kopi petani Desa Daspetah dan Pagar Gunung,’’ jelas Edi Sunandar kepada potretbengkulu.com usai menyerahkan bantuan material batu koral, pasir dan semen.

Pelaksanaan pembangunan jalan rabat dikerjakan sekitar 200 warga. Sebelum memulai gotong royong, warga lebih dulu mendapat baju kaos T shirt berlogo Edi Sunandar, Caleg DPRD Prov nomor urut 1.

Edi Sunandar

Dikatakan, bantuan material yang diberikan merupakan wujud kepedulian Edi Sunandar yang saat ini masih menbajat anggota DPRD Prov dari Dapil Kepahiang.

‘’Ini salah satu langkah kita membantu petani. Karena jalan itu sangat dibutuhkan petani. Diharapkan jalan yang diperbaiki itu dapat memperlancar petani menuju kebun dan mempermudah pengangkutan hasil panen,’’ demikian Edi Sunandar. (rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*