Zulkarnain

Zulkarnain
‘’Tak Jual Janji Tapi Siap Beri Bukti’’

KEPAHIANG – Caleg DPRD Kepahiang dari Partai Hanura, Zulkarnain, mengaku tidak akan mengobral janji politik. Tapi Caleg No urut 5 yang turun di Dapil I Kepahiang siap memberikan bukti jika terpilih sebagai wakil rakyat dalam Pemilu 2019 mendatang.

‘’Saya tidak akan mengumbar janji-jani politik karena takut tidak bisa diwujudkan. Tapi, jika saya terpilih saya siap memberikan bukti sekaligus membuktikan tekat pengabdian saya kepada masyarakat Kepahiang. Tentunya sesuai peran, fungsi dan tupoksi dewan,’’ ujar Zulkarnain yang sebelumnya aktif sebagai jurnalis.

Diakui Zulkarnain yang akrab disapa Nain ini, kendati tergolong wajah baru dalam kancah politik, namun, Nain telah menyiapkan sederet strategi politik untuk merebut kursi DPRD Kepahiang di Dapil I.

‘’Jika dipercaya masyarakat, saya siap mengemban amanah yang diberikan. Saya akan konsisten menampung, menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepahiang,’’ ujarnya.

Untuk itu, Nain juga berjanji tidak akan mengubah pola hidup dan pola sikap diri.

‘’Jadi Nain yang sekarang tidak akan berubah walaupun sudah mengenakan safari nanti. Tetap dekat dan merakyat. Namun, saya akan berusaha terus belajar untuk meningkatkan kemampuan pikir,’’ tuturnya. (rjs)

Biodata

Nama                           : Zurkarnain

Tempat/Tgl Lahir      : Sungai Pinang, 22 Januari 1987

Ayah                            : Tarmizi

Ibu                                : Kasumawati

Istri                               : Kristin Natalia

Anak                            : Naira, Kanza dan Al Ghazali

No. HP/WA                : 0823 7859 2959

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*