ilustrasi

Kakak Setubuhi Adik Kandung Diringkus Polres Kepahiang

KEPAHIANG– Berulang-ulang setubuhi adik kandung yang masih dibawah umur, AS (22) petani Bermani Ilir diringkus tim Reskrim Polres Kepahiang. Perbuatan itu dilakukan tersangka hingga 6 kali selama kurun 2016 – 2018.

‘’Kini tersangka sudah ditahan untuk menjalani pemeriksaan di unit PPA Reskrim Polres,’’ jelas Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP. Yusiady, SIK, Rabu, (28/11).

Selain itu, korban sebut saja Mawar (14)—bukan nama sebenarnya—yang masih duduk di bangkus SMP itu juga sudah dimintai keterangan. Termasuk beberapa saksi lain.

‘’Korban juga sudah kita visum di RSUD Kepahiang,’’ sambung Kasat.

Dikatakan, perbuatan tak senonoh itu dilakukan tersangka berulang-ulang dibeberapa lokasi.  Yakni, 3 kali di pondok kebun di kawasan Desa Embong Ijuk dan 3 kali di rumah kontrakan pelaku dan korban di Kelurahan Keban Agung, Bermani Ilir.

‘’Awalnya, tersangka berusaha mengelak. Tapi, setelah diperiksa intensif, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya. Bahkan, tersangka juga mengaku bahwa perbuatan itu dilakukannya karena tersangka sering nonton video porno,’’ demikian Kasat Reskrim, AKP. Yusiady.(rjs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*