Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak sedang mengecat Poskamling Desa Bandung Jaya, Kabawetan, Selasa, (27/11)

Kapolres Ngecat Poskamling Desa Bandung Jaya

KEPAHIANG– Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK secara spontan mengecat Poskamling Desa Bandung Jaya, Kabawetan, Selasa (27/11).

Aksi Kapolres dan rombongan sudah barang tentu mengagetkan warga desa. Soalnya, tanpa pemberitahuan lebih dulu Kapolres langsung mengecat Poskamling yang dibangun warga dengan gotong-royong itu.

‘’Awalnya,  kemaren ada  warga yang mengupload foto gotong royong pembuatan Poskamling Desa Bandung Jaya ini di media sosial.  Dalam postingannya itu warga  berharap ada yang membantu cat untuk memperindah Poskamling. Makanya hari ini kita mengecatnya,’’ kata Kapolres.

Kapolres bersama Kades dan warga Desa Bandung Jaya, Kabawetan

Kapolres tiba di lokasi Poskamling bersama Wakapolres,  Kompol. Rudy.S, SH, Kasat Binmas,  Iptu. Ahmad Suhada, Kapolsek Kabawetan, Ipda Firmansyah,SH serta Bhabinkamtibmas.

Total Poskamling Desa Bandung Jaya yang dicat Kapolres bersama rombongan itu sebanyak 3 Poskamling.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Bandung Jaya yang telah berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya  dengan  gotong-royong membangun Poskamling. Semoga Poskamling ini bisa bermanfaat dan dapat dicontoh desa – desa lain,’’ tutur Kapolres.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak bersama Kades dan warga Desa Bandung Baru, Kabawetan

Sementara Kades Bandung Jaya, Supriyanti (38) mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Kepahiang dan jajarannya yang telah gotong royong mengecat 3  Poskamling desa.

“Saya mewakili warga desa, mengucapkan terimakasih  benar-benar tidak menyangka atas respon cepat dan kepedulian Kapolres Kepahiang terhadap pendirian Poskamling ini, “ demikian Supriyanti.(rjs)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*