Jembatan Kesambe Baru - Air Meles Bawah, Curup Timur yang sedang dibangun dengan dana Rp 1,075 miliar.

Jembatan Kesambe Baru-Air Meles Bawah Dibangun

REJANG LEBONG– Dinas PU dan Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR) Rejang Lebong, membangun jembatan penghubung Kelurahan Kesambe Baru – Desa Air Meles Bawah, Curup Timur. Kini, pembangunan jembatan yang dikerjakan CV. Maju Jaya Abadi itu masih dalam tahap penyelesaian. Jembatan ini diharapkan mampu meningkatkan mobilitas angkutan barang dan penumpang.

‘’Saat ini, progress pekerjaan jembatan itu sudah mencapai 45 persen,’’ jelas Kadis PUPR Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST melalui Kabid Bina Marga, Suhadi kepada potretbengkulu.com.

Namun, Suhadi optimis, jembatan yang dibangun dengan dana Rp 1,075 miliar itu dapat diselesaikan secara tuntas, 25 Desember 2018.

Pelaksanaan pembangunan jembatan Kesambe Baru – Air Meles Bawah

‘’Dana pembangunan jembatan itu senilai Rp 1,075 miliar bersumber dari DAU 2018,’’ katanya.

Sementara itu, pelaksana kegiatan CV. Maju Jaya Abadi, Ari mengatakan jika kegiatan ini akan tuntas 100 hari masa kerja. Dimana, saat ini pihaknya tinggal menuntaskan pengecoran lantai jembatan.

‘’Meski saat ini sedang musim hujan, namun kita tetap berusaha bekerja maksimal. Sehingga, sebelum 25 Desember 2018 jembatan ini sudah selesai 100 persen,’’ tutur Ari, (P-05).

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*