MAN 1 Palembang Siap ‘’Gebrak’’ Turnamen Futsal PWI Kepahiang

KEPAHIANG – Tim futsal MAN 1 Palembang siap ‘’menggebrak’’ turnamen futsal yang digelar PWI Kepahiang, 12-16 Desember 2018.

Tim futsal ‘’wong kito’’ ini akan bertarung dalam kategori pelajar digelang turnamen yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

Tim ‘’wong kito’’ itu sudah memastikan diri mendaftar sebagai peserta melalui panitia. Kesediaan tim ‘’wong kito’’ itu disampaikan Adi (33),  guru olah raga MAN 1 Palembang.

“Sesuai dengan aturan dan ketentuan yang diterapkan panitia, kami (MAN 1 Palembang) akan menurunkan 10 orang atlet untuk mengikuti kompetisi ini. Terdiri dari 5 pemain utama dan 5 atlet cadangan,” ungkap Adi yang optimis mampu merebut juara.

Adi juga menilai  yang dilakukan PWI ini, akan sangat membantu pelatih futsal atlet usia pelajar dalam meningkatkan prestasi atlet binaannya. Sebab menurut Adi selain dapat meningkatkan kemampuan atlet, turnamen antar pelajar ini juga memberikan ruang bagi pelajar 1 hobi untuk saling berbagi informasi dan pengalaman.

“Saya akan menurunkan atlet terbaik kami untuk adu tanding dengan atlet di wilayah Provinsi Bengkulu di turnamen ini. Dengan bekal latihan yang rutin dan kemantapan pemain dalam berkolaborasi, saya yakin kami bisa pulang tidak dengan tangan kosong,” tutupnya.

Sementara itu menanggapi keikutsertaan MAN 1 Palembang dalam turnamen ini, Kabid Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI  Kepahiang, Hendika menyambut baik tim ‘’wong kito’’.

‘’Kehadiran tim wong kito itu akan menambah seru pertandingan. Karena tim futsal Kepahiang akan mendapat lawan tanding yang baik dari luar daerah,’’ tutur Dika. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*