Erman (55) saat menerima santunan potretbengkulu.com, Rabu, 21 November 2018.

Potretbengkulu Santuni Nelayan Stroke

BENGKULU– Media siber potretbengkulu.com menyalurkan  bantuan untuk Erman, (55) nelayan stroke yang tinggal di Kelurahan Pengantungan, Ratu Samban, Kota Bengkulu. Santunan diserahkan pukul 17.00 WIB, Rabu, (21/11).

Erman tinggal di rumah kontrakannya bersama istri dan anaknya, Efri, mahasiswa semester V STIKES TMS Bengkulu. Selama ayahnya sakit, Efri yang menjandi tulang punggung keluarga. Untuk itu, sebelum kuliah dan sepulang dari kampus, Efri membantu warga berjualan di Jl KZ Abidin Kota Bengkulu. Akibat kelelahan, Efri juga sakit dan menjalani rawat inap di RS Bhayangkara.

‘’Untuk biaya sewa rumah dan listrik setiap bulannya berkisar Rp 300.000. belum lagi untuk biaya makan. Semua itu Efri yang mencarinya. Kini Efri juga sakit,’’ jelas Erman seraya mengucapkan terimakasih atas bantuan dermawan yang disampaikan potretbengkulu.com.

Lurah Penggantungan, Aprizal, S.IP juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang disampaikan potretbengkulu.com.

‘’Sudah 2 tahun Erman stroke. Tahun lalu Erman pernah menjalani rawat inap di RS. Kini kondisinya sudah mulai  membaik. Erman juga mendapat bantuan obat-obatan dari  Yayasan Infinycal. Sebagai lurah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Erman,’’ kata Lurah.( P-07)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*