Griya Asa Mandiri

Griya Asa Mandiri Hunian Asri di Tengah Kota

BENGKULU–  Griya Asa Mandiri menyiapkan hunian berkwalitas di tengah Kota Bengkulu. Pengembang Griya Asa menyiapka  rumah type 48-60/150 dengan harga terjangkau.

‘’Griya Asa berlokasi di Jl Sungai Rupat 9 Kota Bengkulu. Untuk rumah type 48/150 dibandrol Rp. 280 juta dan type 60/150 seharga Rp. 350 juta untuk pembelian tunai. Saat ini, ada type 48 yang siap. Dengan uang muka 30 persen dari harga rumah pilihan,’’ ungkap Staf Accounting Griya Asa Mandiri, M.Raka Dinata kepada potretbengkulu.com.

Menurut Raka, lokasi Griya Asa Mandiri sangat strategis.  Akses jalan hanya 10 menit dari dan ke Bandara Fatmawati Bengkulu. Serta lokasinya tidak jauh dari Polda Bengkulu dan Denpom Bengkulu. Serta 20 menit menuju jantung kota dan 25 menit menuju kawasan wisata Pantai Panjang.

Rumah Griya Asa Mandiri

‘’Selain itu, konstruksi bangunan rumah  menggunakan pondasi batu kali, atap rangka baja. Seng multi roof berlapis pasir.  Serta lantai keramik geranit dan plafon gifsum. Pembelian kredit dapat dilakukan melalui finance bank di Bengkulu. Dan kita siap membantu dan melayani konsumen membutuhkan. Silahkan hubungan saya di nomor di 0853 6631 4449,’’ sambung Raka  yang akrab disapa Raka. (P-07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*