Asisten II Setdaprov Bengkulu, Yuliswani membuka Workshop dan Bimbingan Teknis Pengelolaan sistem Pengaduan Pelayanan Aplikasi Layanan Aplikasi Pengaduan Online Rakyat

Diskominfotik Provinsi Bengkulu Gelar Bimtek LAPOR

BENGKULU – Asisten II Setdaprov Bengkulu, Yuliswani membuka Workshop dan Bimbingan Teknis Pengelolaan sistem Pengaduan Pelayanan Aplikasi Layanan Aplikasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR), Selasa (23/10).

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statustik Provinsi Bengkulu, Eddy Prawisnu, perwakilan Kemenpan RB, Inspektorat Prov. Plus diikuti 79 peserta tim administrator kabupaten/kota Provinsi Bengkulu.

Bimtek ini dimaksudkan guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman petugas admin dan pejabat penghubung atau staf dalam mengelola pengaduan serta memberikan respon tindak lanjut atas pengaduan masyarakat.

‘’ Aplikasi LAPOR! ini untuk menjaring aspirasi masyarakat. Kontrol  masyarakat ini sangat baik sehingga kita bisa melaksanakan pekerjaan kemudian melaksanakan pelayanan kepada masyarakat ini yang benar – benar bisa bermanfaat bagi masyarakat kita khususnya masyarakat Provinsi Bengkulu,” jelas Yuliswani.

Yuliswani meminta laporan masyarakat dapat meningkatkan kinerja. Sebab, masyarakat merupakan penerima manfaat dari seluruh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan.

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti Bimtek ini dengan sungguh – sungguh sehingga mampu mengimplementasikan ilmu yang telah didapat dari Bimtek ini,” demikian Yuliswani. (rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*