Tim road race Putera Mas siap juarai road race piala bupati Rejang Lebong yang digelar di sirkuit Simpang Nangka, 3-4 Februari 2018.(foto.ade elvandi)

Putra Mas Curup Siap Juarai Road Race Piala Bupati

REJANG LEBONG – Tim Road Race Putra Mas Curup siap merebut juara Kejurda Road Race seri 1 tahun 2018 yang memperebutkan piala Bupati Rejang Lebong. Kejurda dijadwalkan dilaksanakan di Sirkuit Terminal Simpang Nangka Curup, 3 – 4 Februari 2018.

‘’Kita akan menurunkan 7 motor dengan 5 racer. Terdiri dari 3 motor matic dan 4 motor bebek 4 unit. Bahkan kita juga akan menurunkan 1 racer wanita. Kini kita masih memburu racer-racer lokal yang akan direkrut dalam tim Putra Mas,’’ jelas Putera dari tim Putra Mas kepada potretbengkulu.com, Rabu, (31/1).

Dikatakan, tim Putra Emas  sudah mengikuti berbagai event road race. Baik event di wilayah Bengkulu maupun di Provinsi Bengkulu. Bahkan tim Putra Mas tidak jarang berhasil merebut juara I. ‘’Jadi, dalam event kali ini, kita optimis race-racer kita akan menampilkan prestasi terbaiknya,’’ tutur Putra.

Di sisi lain, Wakil Ketua Pelaksana Event tersebut, M Zaki, mengatakan, Kejurda Road Race Piala Bupati RL seri 1 tahun 2018 ini akan menyiapkan total hadiah Rp 60 jutaan. Sedangkan uang pendaftaran ditetapkan Rp 350 ribu per peserta.

“Sampai saat ini sudah sekitar 30 peserta yang mendaftar, baik dari Provinsi Bengkulu maupun dari luar provinsi. Kita berharap event ini dapat memunculkan racer racer handal dari Rejang Lebong, sehingga dapat mengharumkan nama kabupaten ini, hingga dapat ikut serta dalam event ke tingkat nasional maupun internasional,” tutur Zaki.(P-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*