TS (30), yang tega memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur. (foto.Ade Elvandi)

Mulai Tergiur Saat Mandi Bersama di Sungai

REJANG LEBONG – Tersangka  TS (30),  bapak tiri yang tega memperkosa anak tiri bawah umur sebut saja Putik,(13)—bukan nama sebenarnya– hingga berkali-kali mengaku sudah tergiur saat tersangka dan korban mandi di sungai. TS mengaku semakin ‘’menggila’’ manakala sang istri, ibu kandung korban lebih banyak menolak ketimbang bersedia melayani hasrat suami.

‘’Kalau tidak salah, aku mulai tergiur menggodanya saat dia—korban—berusia 10 tahun di tahun 2013 lalu. Ketika itu, saya dan dia sama-sama mandi di sungai. Dalam perjalanan menuju sungai itulah dia saya berusaha meraba-raba tubuhnya. Karena dia tidak marah, maka, saya sering mengulanginya,’’ ujar TS kepada potretbengkulu.com, Sabtu, (16/12).

Ketika pindah ke rumah kontrakan yang baru di wilayah Curup Tengah, TS terus mengincar korban. Bahkan, ketika istrinya pergi bekerja sebagai pembantu rumah tangga, TS langsung memanfaatkan kesempatan untuk berduaan dengan anak tirinya.

‘’Nah ketika kami pindah rumah lagi tapi masih di Curup Tengah itulah, saya baru berhasil menyetubuhinya. Soalnya, istri saya selalu menolak kita diajak berhubungan badan. Alasannya badannya capek karena seharian bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Tak tahan menahan birahi, akhirnya saya melampiaskannya dengan anak tiri saya,’’ tutur tersangka.

Perbuatan itu lanjut TS selalu dilakukan di malam hari di dalam kamar tidur korban. ‘’Saya diam-diam masuk ke dalam kamar tidurnya dan langsung menyetubuhinya. Sedangkan istri saya tidur di ruang tamu. Jadi, dia tidak tahu. Setiap kali melakukannya saya selalu mengancam agar dia tidak menceritakan perbuatan saya kepada ibunya,’’ ujar tersangka.

Merasa aman-aman saja, TS jadi keranjingan. Maka perbuatan serupapun dilakukan berulang-ulang hingga 4 kali hingga akhirnya TS berhasil ditangkap tim Reskrim Polres Rejang Lebong, pukul 21.30 WIB, Kamis, (14/12).

‘’Kini, tersangka masih ditahan untuk menjalani pemeriksaan,’’ jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf melalui Kasat Reskrim, AKP. Chusnul Qomar. (P-06)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*